Membuat Wordpress Blog

Membuat Blog WordpressSekarang Anda sudah menginstal tema WordPress impian Anda, saatnya untuk menambahkan konten Anda! Untuk mulai menulis posting di blog WordPress Anda, cukup klik pada Tulisan -> Tambahkan tautan Baru dari Dashboard Anda. Saat Anda membuat blog, umumnya Anda menginginkan sebuah tema. dengan cepat dan mudah.

Untuk memulai blog - dengan cara yang benar ”artinya, Anda harus mendapatkan platform blogging dan hosting yang tepat. Email-email itu akan memiliki dua set informasi login yang penting: Login WordPress Anda, yang merupakan backend ”posting MS CMS ketika posting posting posting posting posting posting posting posting merasa merasa merasa merasa Selain itu, Anda dapat menulis tentang, Anda dapat menulis tentang, Anda dapat menulis tentang, berapa banyak waktu Anda bisa Semua Hak Dilindungi, Semua Hak Dilindungi, Semua Hak Dilindungi. ) Karena beberapa jauh lebih mudah / lebih cepat daripada yang lain, seberapa baik Anda dapat menerapkan strategi monetisasi Anda, dan banyak variabel lainnya.http://www.anton-nb.com/2014/03/membuat-website-dengan-wordpress.html

Namun, jika tujuan blogging Anda adalah untuk menghasilkan pendapatan dari blogging, atau akhirnya membangun bisnis di sekitar blog Anda, memilih blog dengan salah satu platform hosting paling terjangkau seperti favorit pribadi saya, Bluehost, atau alternatif Seperti Dreamhost atau HostGator, Anda akan dapat memberikan lebih banyak opsi untuk penyesuaian, dan nama domain khusus Anda sendiri. Karena Anda tidak akan memiliki banyak posting di blog WordPress Anda selama beberapa hari atau minggu ke depan, ini akan membuatnya terlihat seperti ada lebih banyak konten dalam jangka pendek Anda mendapatkan 5 posting pertama Anda yang dipublikasikan. Dan ketika Anda mengatur blog WordPress Anda menggunakan Bluehost, pengaturan permalink sudah akan dioptimalkan.

Untuk membantu Anda mengatasi semua keributan ... ini adalah 10 plugin WordPress yang harus Anda miliki untuk dipasang pada suatu hari ketika Anda memulai sebuah blog. Plugin memungkinkan Anda menambahkan semua fitur, seperti menangkap email, memaku blog Anda, SEO (Search Engine Optimization), mengamati analisis situs web Anda, mengoptimalkan gambar Anda, meningkatkan kecepatan memuat halaman Anda dan banyak lagi. CMS yang baik (seperti WordPress) mudah digunakan, mari Anda mengatur konten Anda, mengunggah gambar dan video, dan memiliki kendali atas bagaimana Anda menggunakan seluruh blog Anda.

Pertama, Bluehost menawarkan instalasi WordPress 1-klik sederhana, yang membuat memulai blog WordPress yang di-host-sendiri sangat mudah. Pilih Posting Jika Anda ingin membuat posting blog yang muncul dalam urutan kronologis terbalik (yang baru pertama) di blog WordPress Anda. Ini adalah langkah-langkah yang harus Anda ambil untuk membuat posting blog WordPress Anda.

Saya akan merekomendasikan posting saya tentang menghasilkan uang. blok. Saya telah membuat panduan mendalam tentang cara mengatur akun hosting web BlueHost. Sangat mudah untuk menambahkan lagu SoundCloud, video Vimeo / YouTube, audio dan video dengan WordPress Hosting Url, posting Quotes & Links, atau posting Mosaic / Slider Gallery.

Dengan nama domain, hosting web, dan pengaturan blog, saatnya turun dan kotor dan mulai menyesuaikan estetika situs web Anda. Kontrol penuh dan lengkap atas blog Anda - Menggunakan Sistem Manajemen Konten yang kuat ini memungkinkan Anda membuat blog dari toko eCommerce; Kustomisasi tampilan situs web Anda dengan mudah - Anda dapat menggunakan tema seperti Divi, Astra, atau OceanWP untuk membuat situs WordPress Anda terlihat persis seperti yang Anda inginkan. Pelajari cara memulai blog menggunakan Wordpress dan Bluehost hanya dalam beberapa langkah mudah!

Satu pilihan Anda harus menyewa seorang desainer web atau pengembang untuk membantu Anda membuat tampilan yang sangat unik untuk blog WordPress Anda, namun, ini mahal dan jika Anda baru memulai, Anda mungkin lebih baik hanya menggunakan premi tema Buat Dua Versi Setiap Posting - Jika Anda menggunakan Dasar untuk membangun posting blog, pertimbangkan untuk membuat versi kedua dari posting itu tanpa plugin dan mengarsipkannya. Jika Anda perlu mencopot pemasangan plugin, yang perlu Anda lakukan hanyalah menyalin dan menempelkannya ke editor WordPress (kurang lebih) untuk mendesain ulang plugin tersebut. Batasi Jumlah Posting Blog oleh Elementor - Anda tidak dapat menghilangkan sebagian risiko. Dasar hingga minimum.

Lihatlah tutorial ini, menunjukkan cara membuat blog di widget WordPress. Jika Anda lebih suka pilihan yang lebih besar, Anda dapat mengunduh gratis (dan juga tema berbasis biaya premium) dari situs desain lain dan menambahkannya ke blog hanya dengan beberapa klik, seperti yang Anda lakukan dengan plugin. Melalui Tumblr, Anda dapat membuat blog dan menulis posting Anda sendiri.

Namun, jika Anda ingin menginstal tema atau plugin Anda sendiri, Anda harus meng-host blog sendiri. Ya, itu benar - setelah Anda mengatur tambahan Kiriman Pos kami, kiriman WordPress akan otomatis dibuat setiap kali pengguna mengirimkan formulir Anda. WordPress di situs web Anda sendiri akan menjadi 10 kali lebih besar.

Karena itu Anda dapat memilih tema WordPress yang Anda suka dan kemudian menginstal beberapa plugin di atasnya. Ini memiliki kemungkinan penyesuaian sendiri dan tema dan plugin. Anda dapat menggunakan konten untuk membuat produk.

Dengan menggabungkan WordPress dengan beberapa tema WordPress responsif dan plugin WordPress terbaik yang tersedia, Anda dapat membuat situs web yang tampak hebat dan mencakup semua fungsi. Berita baiknya adalah Anda memulai dengan instalasi baru WordPress, atau Anda sudah mulai menambahkan konten ke situs Anda, menjadikan peralihan sebagai beranda statis. Buat situs web WordPress untuk bisnis Anda dengan nama domain khusus, hosting terbaik di kelasnya, plugin tidak terbatas, dan dukungan 24/7.

Apakah Anda seorang pemula atau pemilik bisnis yang ingin mengambil pemasaran konten, WordPress adalah blog yang luar biasa dan bahkan menghasilkan uang dengannya. Ya, akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengelola blog Anda sendiri, dan kadang-kadang akan ada masalah dengan tema dan plugin pihak ke-3. Anda juga dapat mengubah tema, menambahkan widget, dan membuat posting baru.

Anda dapat menginstal tema, plugin, dan layanan apa pun yang Anda inginkan, menjalankan iklan, dan menghasilkan uang dari blog seperti yang Anda inginkan. Sebelum Anda mulai, pastikan Anda telah mengatur halaman. Jika Anda bertanya-tanya mengapa Anda perlu tema, Anda akan dapat menggunakan tema WordPress.

Ini karena Anda bahkan tidak dapat menggunakan wordpress, tema, atau plugin yang telah Anda instal. Catatan: Saat mengatur blog Anda, Anda dapat memilih dari banyak tema gratis. Temukan tema dan plugin WordPress terbaik: Ulasan tema kami mencakup kerangka kerja populer seperti plugin Genesis Photoshop dan plugin E-commerce.

Langkah 8: Tambahkan Fungsi ke Blog Anda Dengan Plugin WordPress. Di bawah ini saya telah menjabarkan panduan berharga bagi mereka yang baru memulai dengan sebuah blog, menunjukkan bagaimana memilih blog. Sekarang Anda telah membuat halaman WordPress statis dan diisi dengan informasi yang sesuai, sekarang saatnya untuk mulai menerbitkan posting blog pertama Anda.

WPForms to Plugins Tambah Baru. Sama seperti tema WordPress, Anda dapat dengan mudah menemukan dan menginstal plugin gratis dari repositori plugin WordPress dalam dashboard WordPress Anda. Banyak orang menganggap WordPress hanya sebagai platform blogging tetapi memiliki kemampuan untuk membuat dan memperbarui halaman statis.
Menginstal plugin di WordPress adalah sistem manajemen konten (CMS) yang memungkinkan Anda membuat blog & menulis konten (posting blog) dengan mudah. Mulai blog Anda hari ini dengan diskon OnBlastBlog khusus dari Bluehost Hanya $ 2,95 / bln dengan nama domain dan alamat email gratis.

Kursus video saya Dapatkan Blog Terlihat Profesional menunjukkan kepada Anda cara mengatur daftar email Anda, sehingga pengunjung akan memberi Anda alamat email mereka. Untuk WordPress Anda dapat menginstal dan menggunakan plugin Google Analytics gratis oleh MonsterInsights. Tergantung pada Tema Anda, Anda akan ingin mengatur Halaman Depan Anda (Halaman Depan).

Sebagai alternatif, Anda dapat memilih dari salah satu tema WordPress gratis ini untuk membuat blog WordPress Anda. Jika Anda membeli tema WordPress premium, itu harus dilengkapi dengan panduan instalasi tema. Namun, hanya sedikit yang benar-benar fokus pada pembuatan blog yang benar-benar profesional, itulah sebabnya kami terus maju dan menciptakannya. dan banyak plugin yang dipilih secara acak, kami menargetkan ini untuk mereka yang lebih fokus untuk membuat blog WordPress terbaik sejak awal.

Langkah 5. Cara memulai blog - Menambahkan Posting dan Halaman. Dan akhirnya, kita bisa pergi ke langkah terakhir. kami akan menambahkan posting dan halaman. Anda sudah memiliki nama domain, lewati langkah ini, dan instal perangkat lunak blog gratis untuk memulai blog.